Laman

Senin, 28 September 2015

Aneh ~

Tak kenal maka ta'aruf... Banyak teman yang bilang saya aneh. Terlepas dari itu semua, saya nggak ngerti anehnya dimana. Dalam hidup ini, kita punya pilihan masing-masing. Termasuk dalam karakter. Ya, bisa akui saya mempunyai sifat dan omongan yang sedikit berbeda. Banyak alasan, pertama karena saya tak suka yang biasa-biasa saja. Kedua, karena nyaman. Bisa juga karena kebiasaan plus simpel. Dan lagi, saya nggak suka sesuatu yang ribet. Apalagi teman yang ribet, yang banyak ngomong ketika lagi nggak pengen di ganggu. Terus dia nggak nyadar-nyadar. Rasanya itu pengen ninggalin seketika itu juga. Yah, kalo ada tempat untuk pergi pasti saya tinggal. Cukup ya ta'arufnya. Hehe. Ngomongin soal dunia tulis-menulis, saya masih menunggu mood untuk menulis nih. Jadi, maafkan jika tulisannya masih rada labil. *eh Selamat datang di blog saya, dengan segala keanehannya. Hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar